Selasa, 31 Mei 2011

Bertempur dengan penghuni Mustika Batu Kelapa

Kejadian ini aku alami beberapa tahun yang lalu. Waktu itu aku dipinjami oleh seorang teman sebuah batu yang didapatnya dalam sebuah kelapa disaat dia membelah kelapa tersebut.
Lalu pada malam harinya aku berniat untuk bertemu dengan penghuni batu kelapa tersebut dan aku pun melakukan proses Tayuh yaitu prosesi yang dilakukan guna bertemu dengan mahluk penghuni suatu pusaka.
Alhasil aku bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik mengenakan pakaian putih yang sangat indah.
Tanpa pikir panjang aku berseru kepadanya "engkau pasti setan...!! lalu aku serang dia dengan pukulan tenaga dalam dan ia pun terpental. Segera aku pegang tangannya dan aku membaca Ayatulkursyi dan terbakarlah wanita itu lalu berubah menjadi nenek-nenek tua. Besoknya batu tersebut aku kembalikan kepada pemiliknya dan dia bertanya kepadaku "Loh kemana penghuninya?" Aku hanya tersenyum manis saja kepadanya dan aku bilang "entahlah.." padahal sang penghuni batu tersebut sudah hilang entah kemana
Itulah salah satu pengalaman spritual ku dan mungkin nanti akan aku ceritakan pengalamanku yang lain dilain kesempatan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar